kesan pertama.

BANDUNG.
begitu menginjakkan kaki disini, langsung saya putuskan saya jatuh cinta dengan kota ini.
bukan hanya kota nya saja , ada banyak hal yang membuat saya langsung jatuh cinta dengan apa yang ada didalam ibu kota ini.
saya jatuh cinta dengan udaranya yang dingin.
saya jatuh cinta dengan jalanannya yang ada begitu banyak pohon disisi jalannya.
saya jatuh cinta dengan jajanan bandung yang nggak bakal habis jika terus ditelusuri ragamnya.
saya jatuh cinta dengan logat orang bandung ketika mereka berbicara. lucu, asing, dan menarik.
saya jatuh cinta dengan "tempat tinggal" saya. sebuah tempat tinggal kecil yang menyenangkan.
saya jatuh cinta dengan lokasi tempat tinggal saya. strategis dengan-apapun-yang-anda-mungkin-akan-butuhkan.
saya jatuh cinta dengan semua tempat menarik yang bandung punyai.
saya jatuh cinta dengan bandung di pagi hari. dingin. sejuk. murni.
saya jatuh cinta dengan teman-teman baru yang saya temukan disini.
dan,
saya jatuh cinta dengan sebuah tempat yang berada disekitar jalan utama bandung. sebuah kantor dengan dinding kaca lebar dan langsung menghadap ke pegunungan dan tebing. saya jatuh cinta dengan apa yang ada didalamnya. udaranya, pemandangannya, dan orang-orangnya.

I think this is the right place for the great experience. my experience.

No comments:

Post a Comment